JASA PEMBUATAN VIDEO PROFILE

Perusahaan kami profileprofesional.com merupakan sebuah perusahaan dalam pembuatan video corporate dalam hal ini kami akan memberikan tips dalam membuat video corporate professional
Apakah organisasi atau perusahaan Anda perlu menyampaikan materi audio visual yang ditujukan untuk kalangan internal perusahaan atau untuk pihak luar yang berkepentingan dengan perusahaan
1. Memiliki tujuan
Tentukan target video korporat yang akan Anda buat sedari awal. Pastikan video memiliki pesan yang jelas dan ditujukan untuk audiens yang spesifik, sehingga penonton selalu mengingat pesan yang ingin Anda sampaikan. Jadi, sebelum melangkah lebih jauh, jawablah pertanyaan ini: “Apa tujuan Anda membuat video korporat tersebut?”.
2. Batasi durasi
Hasil survey Knowledgestorm  menyimpulkan bahwa 2 menit 30 detik adalah panjang ideal untuk sebuah video korporat. Sayangnya, kebanyakan eksekutif perusahaan ingin membuat video lebih lama dari itu karena menganggap perlu untuk menceritakan semua hal tentang perusahaan dalam videonya.
Kenyataannya, lebih sulit membuat video yang singkat, karena dibutuhkan perencanaan produksi yang lebih matang. Dengan kata lain, dibutuhkan waktu lebih lama untuk menjadi singkat, seperti yang Mark Twain pernah ucapkan: “I didn’t have time to write a short letter, so I wrote a long one instead.”
3. Gunakan bahasa visual
Tahukah Anda? 80% dari apa yang kita ingat berasal dari apa yang kita lihat. Gunakan gambar aktivitas karyawan, tempat dan hal-hal menarik untuk menceritakan perusahaan Anda.
anda juga mencari video shooting dan video company profile silahkan hubungi kami di 08888019978 sdr dili kusmanto
1. jasa video profile indonesia
2. jasa video shooting jakarta
3. jasa video shooting bogor
4. jasa profile perusahaan
Anda juga mencari jasa pembuatan video company profile kami ahlinya, silahkan hubungi bagian suport untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi bapak Dili Kusmanto
Ask the Professionals!
Jasa pembuatan video profile perusahaan
Ask the Professionals!
Kontak Kami
Melayani Jasa Pembuatan Video Company Profile dan Video Shooting Seluruh Wilayah Indonesia
Email : dilikusmanto@gmail.com
08888019978 ( whatsapp ok)
082189991924 (sms /phone)
http://jasavideoprofile.com
Share on Google Plus

About dilikusmanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar